Scroll to Top

Timeline Facebook Kini Dapat Dicetak Menjadi Kartu Nama

By Melissa / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Sudahkah Anda mendandani timeline Facebook Anda sebagus mungkin? Kini Anda dapat mengabadikan profil timeline tersebut ke dalam bentuk fisik.

Moo, sebuah startup buatan UK yang bergerak di bidang pembuatan kartu nama, telah bekerjasama dengan Facebook untuk mencetak profil timeline Anda ke dalam bentuk kartu nama.

Kartu nama yang berisi foto dan informasi dari timeline Anda ini dibanderol dengan harga $15 untuk 50 lembar kartu.

Anda dapat menampilkan foto yang berbeda di bagian depan kartu bersama dengan kutipan favorit Anda.

Jillian Stefanki dari Facebook berkata bahwa integrasi Moo dengan Facebook memungkinkan para penggunanya untuk menikmati fitur timeline secara offline.

CEO dan pemilik Moo, Richard Moross menjelaskan bahwa pengalaman mereka 5 – 6 tahun di bidang cetak online untuk jejaring sosial akhirnya membuat mereka berhasil memenangkan kontrak dengan Facebook.

Richard juga menambahkan bahwa visi awal dari Moo adalah ‘kartu nama sosial’ dengan tujuan agar orang -orang dapat memiliki kartu nama yang menjembatani kehidupan online dan offline mereka.

Moo sendiri yakin bahwa mereka mampu mengirimkan pesanan kartu nama ke seluruh dunia. Saat ini, mereka sudah mengirimkan produk mereka ke lebih dari 200 negara.

Sebelum Facebook, Moo pernah mengintegrasikan produk mereka ke layanan Flickr.

Apakah Anda tertarik mencetak timeline Anda menjadi kartu nama?

(via TechCrunch)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda