Scroll to Top

Ford Perkenalkan EcoSport di New Delhi Auto Show

By Aditya Mahadika / Published on Friday, 06 Jan 2012

Ford menyita perhatian dunia di gelaran New Delhi Auto Expo 2012 yang dilangsungkan 5-11 Januari 2012 ini. Pabrikan asal Amerika itu memperkenalkan untuk pertama Ford EcoSport, mobil yang diperkirakan akan menjadi bintang segmen compact SUV.

Ford EcoSport yang mengambil basis dari Ford Fiesta merupakan satu dari delapan model Ford yang disiapkan untuk produksi global. Ford akan mengeluarkan model-model untuk memenuhi pasar di Asia, Eropa, dan Amerika sekaligus.

Varian Sport Utility Vehicle (SUV) baru ini menggunakan mesin 1.000 cc tiga silinder. “Mobil ini mencerminkan komitmen kami untuk melayani pelanggan dengan mobil dan truk yang benar-benar mereka inginkan (irit namun bertenaga),” kata Alan Mulally, Presiden dan Chief Executive Officer Ford seperti dikutip carscoop.com dan autoevolution.com, Rabu, 4 Januari 2012.

Ford EcoSport memiliki tenaga 120 daya kuda dan dilengkapi dengan transmisi manual lima tingkat kecepatan. Meski bermesin kecil, namun mobil sport serbaguna itu diklaim memiliki performa dan rancang bangun yang lebih sempurna dari generasi sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda