Scroll to Top

Orangtua Suka Mobil, Bayinya Dinamai Pajero Sport

By C Novita / Published on Tuesday, 30 May 2017

pajero sport

Nama yang diberikan pada anak umumnya berisi harapan orangtua untuk si anak kelak. Namun apa jadinya jika orangtua menyukai satu jenis mobil dan memberikan nama si buah hati mirip brand mobil tersebut? Kisah ini terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan pada seorang bayi yang dinamai Pajero Sport.

Nama bayi yang lahir 26 April 2017 ini pun jadi viral di media sosial saat gelaran aqiqahnya berlangsung dan ada yang mengunggah kejadian itu di laman FB.

mitsubishi pajero sport

Ternyata yang menyukai jenis kendaraan tersebut adalah sang bapak, jadi saat istrinya hamil ia ngidam ingin memberi nama anaknya Pajero Sport.

“Istri saya melahirkan dan saya ngidam mau beri nama dia ‘Pajero Sport‘,” jelas Muis Iskandar, ayah sang bayi.

Dilansir laman kompas.com, Senin (29/5/2017) Muis pun membantah bahwa dirinya sedang mencari perhatian pihak Mitsubishi dengan memberi nama anaknya memakai salah satu produk mereka.

“Kata orang saya ada maksud mau ambil hati pihak Mitshubishi, enggaklah. Apalagi mau pakai brand-nya ya tidak,” tambah dia.

Yang jelas saat ini nama bayi Pajero Sport jadi viral di media sosial karena keunikannya, dan kebanjiran ucapan selamat dari netizen. Bahkan pihak Mitsubishi pun dikabarkan sedang mencari keberadaannya saat ini.

 

 

Komentar Anda