Scroll to Top

Ayu Ting Ting Serahkan Semua Uangnya Untuk Orangtua

By Aditya / Published on Friday, 06 Jan 2012

Segala gemerlap populeritas yang diperoleh Ayu Ting Ting tentu saja berimbas pada kondisi finansial pedangdut pendatang baru ini. Meskipun sudah bisa dikatakan sukses dalam hal materi, Ayu Ting Ting mengaku tidak mau takabur dan melupakan jasa orangtuanya. Bahkan, ia mempersembahkan semua yang telah didapatkannya untuk orangtua.

”Aku enggak pernah masalahin uang aku ke mana, karena aku serahkan semua ke orangtua. Kan aku kerja di dunia ini memang untuk orangtua, bukan untuk siapa-siapa,” ujar Ayu Ting Ting di Jakarta, Kamis (5/1).

Sosok Ayu Ting Ting memang menjadi fenomena baru di industri musik Indonesia, khususnya di ranah musik dangdut, setelah lagu ”Alamat Palsu” yang dinyanyikannya melejit dan menjadi hits paling laris. Tawaran untuk pentas dengan honor selangit pun berdatangan, belum lagi tambahan pemasukan yang tidak sedikit dari membintangi iklan ataupun hadir sebagai bintang tamu di berbagai macam acara.

Penyanyi yang bernama asli Ayu Rosmalina ini mengaku tidak menginginkan apa-apa dari semua torehan kesuksesannya. Ayu Ting Ting hanya ingin membahagiakan orangtua. Bahkan, dara Betawi kelahiran 20 Juni 1992 ini akan mengabulkan semua permintaan orangtuanya.

”Buatku yang penting orangtua bahagia. Apa yang mereka mau akan aku kabulkan. Untuk masalah investasi, juga aku serahkan ke orangtua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda