Scroll to Top

Tasya Kamila Dan Pacarnya Belum Ada Rencana Menikah Dalam Waktu Dekat

By Tyas / Published on Wednesday, 31 May 2017

Tasya-Randi2

Tasya Kamila sudah cukup lama berpacaran dengan Randi Bachtiar. Mereka sempat dikabarkan akan segera melenggang ke pelaminan tetapi semua itu dibantah oleh Tasya. Dirinya menandaskan jika ia dan Randi belum punya rencana untuk melanangkah ke jenjang yang lebih serius dalam waktu dekat.

Tasya-Randi

Cantik, mapan dan berprestasi. Tiga kata itu sepertinya cocok sekali untuk menggambarkan sosok Tasya Kamila. Tasya yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air sejak kecil kemudian memilih untuk meneruskan studi S2 nya ke Columbia University, Amerika Serikat. Sebelumnya, Tasya adalah lulusan dari Universitas Indonesia. Wow, membanggakan bukan? Karena itulah, Tasya dianggap sebagai wanita yang sempurna untuk dijadikan istri. Tetapi sepertinya jalan ke sana masih panjang. Tasya sendiri mengaku belum memikirkan hal itu.

“Aduh, kenapa sih ditanyain mulu (soal pacar). Nggak tahu entar lah, selama belum ada cincin di jari manis semuanya belum pasti,” ungkap Tasya, dikutip Tribunnews (31/5).

Belum direncanakan tetapi Tasya tak menampik jika nantinya takdir mengatakan ia harus menikah cepat dengan Randi. Apalagi orang tua Tasya sudah mengenal Randi.

“Pokoknya diamini aja ya. Sekarang sih belum direncanakan (untuk menikah). Tapi jodoh kan tuhan yang atur kita cuma bisa berharap dan juga mengharap ridhonya,” tutur mantan penyanyi cilik ini.

“Pokoknya yang penting mereka tahu aku berteman sama siapa, jalan sama siapa, seperti itu,” pungkasnya.

Komentar Anda