Scroll to Top

Sebelum dan Sesudah Jessica “SNSD”

By Tyas / Published on Friday, 06 Jan 2012

Jessica-SNSDMenjadi personel sebuah girlband yang telah mendunia macam, Girls’ Generation, mau tak mau harus selalu bisa tampil cantik dan mengesankan. Kebanyakan wanita sering menganggap cantik itu langsing, namun mereka sering kebablasan dengan berat badan mereka yang mereka anggap langsing tetapi kenyataannya adalah kurus kering.

Hal yang seperti ini juga dialami oleh Jessica. Mengawali karir bersama SNSD di tahun 2007, Sica, sapaan akrab Jessica, kala itu berusia 18 tahun tampak masih seperti remaja. Tubuhnya langsing tapi lebih ke kurus hingga tulang-tulangnya terlihat.

Namun seiring berjalannya waktu, Sica yang kini sudah berusia 22 tahun, benar-benar menunjukkan perubahan dalam dirinya. Tak lagi berbodi seperti remaja, kini dia tampil lebih berisi dan tentu saja sexy.

Ditemui di sebuah acara, Jessica mengenakan gaun dengan dada agak rendah dan rapat, sehingga menekan payudaranya yang sudah tumbuh indah. Otomatis hal ini mengundang decak kagum dari SONE, penggemar SNSD, di dunia maya. Mereka menyebut perubahan bentuk tubuh Jessica ini adalah sesuatu yang mengagumkan. Dan mereka menyebut Jessica sekarang telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang sekali lagi, mengagumkan.

Dilansir dari AllKpop, banyak yang mengirim komentar untuk foto Jessica ini, diantaranya berikut

“Melihat foto ini, aku tahu dia pasti dewasa” ucap salah satu dari mereka.

“Apa pun yang dia lakukan, aku ingin melakukannya juga” imbuh yang lain.

“Dia tampak luar biasa” puji salah satu SONE.

Dan masih banyak lagi komentar-komentar yang menganggap penyanyi bernama lengkap Jessica Jung ini telah bertransformasi menjadi makhluk Tuhan paling sexy.

Selamat, Sica…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda