Scroll to Top

Demian Aditya Dicibir Netizen Indonesia, Ini Kata Deddy Corbuzier

By Tyas / Published on Friday, 02 Jun 2017

Deddy Corbuzier-Demian Aditya

Aksi Demian Aditya di panggung America’s Got Talent ternyata tak hanya menuai pujian, tetapi juga hujatan. Dan parahnya, hujatan itu datang dari netizen Indonesia. Fenomena ini amat disayangkan oleh Deddy Corbuzier yang mengatakan jika masyarakat Indonesia kurang bisa mendukung karya – karya anak bangsa.

Masuknya Demian Aditya sebagai peserta di AGT Season 12 diacungi jempol oleh Deddy Corbuzier. Ia menilai Demian dan para pesulap – pesulap muda Indonesia sudah mulai bangkit dan membuktikan diri tentang keberadaan mereka. Tetapi Deddy sedih membaca banyaknya komentar nyinyir dari orang – orang Indonesia di situs resmi AGT yang intinya mencibir penampilan Demian. Tak hanya Demian, Sara Wijayanto, istri Demian pun turut dicibir. Begini tanggapan Deddy.

“Demian Aditya masuk dalam ajang America’s Got Talent. What? Seriously? Saya tahu rahasianya apa. Bininya lebay. Ah gitu doang. Dia adanya di belakang, nggak ketimbun pasir itu. Nyuap kali, nyogok. The problem is itu semua bukan dari saya. The problem is kata-kata itu saya baca dari komen-komen orang yang ada di Youtube-nya America’s Got Talent dan yang komen adalah orang Indonesia,” ungkap Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di akun YouTube nya, dikutip detikhot (2/6).

“And I am sad, I am really really sad. Kenapa? Saya berani bertaruh yang komen jelek itu mungkin 90 persen pesulap. Now, kalau Anda mengatakan Anda tahu caranya gimana, Anda mengatakan bahwa dia nggak bagus di sana, istrinya lebay di sana. Anda katakan dia nyogok atau nyuap di sana and show me what you can do, please show me what you can do. Ok,” tantang Deddy.

Deddy pun menganggap jika komentar negatif dari orang – orang hanya akan membuat para pesulap lain yang sebelumnya sudah bahagia karena mungkin punya kesempatan berkembang setelah Demian go International menjadi minder.

“Saya tahu Demian dari dulu dan ketika saya tahu dia masuk America’s Got Talent, it’s wow. Amazing. It’s a big step. Congratulation. I’m proud of you not only him, tapi buat pesulap-pesulap muda yang mulai nunjukan karya-karyanya siapapun itu bagi Indonesia. Saya tahu pesulap Indonesia banyak sekali punya bakat, banyak sekali, dan mungkin Anda salah satunya. Tapi kalau dimulai ada salah satu orang berkarya, tapi ada cemoohan, nyinyiran orang lain lagi. Pertanyaan saya cuma satu, hey kalian mau jadi apa?,” tegasnya.

Komentar Anda