Scroll to Top

Suzy Ternyata Sempat Ngambek Saat HaHa Menikah dengan Byul

By Ika / Published on Sunday, 04 Jun 2017

Suzy miss A

Suzy miss A dan HaHa memiliki hubungan yang cukup dekat sejak keduanya muncul di Running Man dan berperan sebagai pasangan suami istri. Bahkan saking dekatnya, Suzy langsung ngambek ketika HaHa akan menikah dengan Byul di tahun 2012 silam.

Hal ini diungkap langsung oleh HaHa yang mengaku kalau ia sempat mendapat pesan singkat dari Suzy di hari pernikahannya. Dalam pesan singkatnya tersebut, Suzy pun mengucapkan selamat sekaligus memuji HaHa dan Byul sebagai pasangan serasi.

“Hai, oppa. Ini Suzy. Aku membaca berita pernikahanmu dengan Byul unnie di salah satu artikel. Kalian berdua tampak sangat serasi, selamat atas pernikahan kalian,” tulis Suzy.

Tapi Suzy kemudian mengungkapkan rasa kecewanya karena HaHa tidak pernah bercerita soal pernikahannya. Bahkan dengan penuh manja, Suzy mengungkit-ungkit ‘masa bahagia’ mereka sebagai pasangan suami istri di Running Man.

“Tapi oppa, kau sendiri kan yang bilang? Kalau aku tidak boleh berkencan dengan siapapun,” lanjut Suzy.”Kalau aku ingin melakukannya, aku harus meminta izin darimu. Tapi kenapa kau menikah tanpa minta izin dariku?”

“Apa kau lupa kenangan saat kita bergandengan tangan dan berjalan-jalan sebagai suami istri? Jadi aku mengirim kartu sebagai tanda izinku atas pernikahanmu.”

Tentu saja ucapan Suzy ini hanya candaan, namun hal ini menunjukkan betapa besar perhatiannya terhadap HaHa dan sang istri. Sebagai penutup, Suzy pun tak lupa mendoakan kebahagian HaHa dan Byul.

“Selamat atas pernikahan kalian. Kuharap kau dan Byul unnie akan selalu bahagia,” kata Suzy.

Komentar Anda