Scroll to Top

Ternyata Harga Suzuki GSX 150 Tidak Jadi Naik

By C Novita / Published on Sunday, 04 Jun 2017

GSX 150

Sebelumnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah berencana hendak mengubah harga produk andalannya Suzuki GSX 150 ke harga baru. Akan tetapi rencana tersebut dipending untuk bulan Juni 2017 ini sehingga konsumen masih dapat membeli produk tersebut dengan harga perkenalannya.

Sekedar mengingatkan, harga Suzuki GSX series yang dulu adalah Rp27,9 juta untuk varian GSX-R150 dan Rp 23,9 juta untuk GSX-S150.

Dengan tidak berubahnya harga kendaraan sport bermesin 150 cc tersebut, maka diharapkan konsumen yang hendak membeli di bulan Juni ini masih bisa memperoleh unitnya tanpa dikenai harga baru yang jelas lebih tinggi.

Menurut SIS, kendaraan yang diklaim menjadi pesaing R15 ini paling populer dan punya banyak konsumen. Mempertahankan harga diharap membuat konsumen tidak kecewa karena kehilangan momen membahagiakan.

“Suzuki tidak akan berhenti membuat kejutan yang membahagiakan. Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki Series kali ini semata-mata untuk mempermudah siapapun menjadi konsumen GSX,” ungkap Yohan Yahya, Sales Marketing 2W Dept Head SIS.

Bulan berikutnya entah apakah kebijakan mempertahankan harga perkenalan ini akan masih berlaku.

Sekedar info, berikut ini adalah perubahan harga yang direncanakan oleh PT SIS jika menaikkan harga Suzuki GSX series.

Suzuki GSX-150R naik Rp 29,9 juta sedangkan GSX-S150 jadi Rp 25,4 juta on the road Jakarta.

Jadi bila Anda berencana membeli sebaiknya di bulan Juni sebab bisa jadi bulan depan harga baru sudah ditetapkan.

 

 

Komentar Anda