Scroll to Top

Kisah Rumit di Video Klip Terbaru Drive

By Aditya / Published on Friday, 06 Jan 2012

Bersama vokalis barunya, Takaeda, Drive Band kini mulai sibuk lagi. Saat ini, band yang pernah diproduseri Piyu Padi ini sedang menggarap video klip terbaru mereka untuk single ”Harusnya Kau Sadari”. Untuk video klip kali ini, Drive menonjolkan jalan cerita karena tema lagunya pun cukup menarik untuk dikisahkan.

”Di klip yang sekarang sangat menonjolkan cerita. Lagunya ini galau banget,” kata Takaeda, vokalis baru Drive yang menciptakan lagu ”Harusnya Kau Sadari”, di Jakarta, Kamis (5/1).

Drive menyerahkan proses pembuatan video klip ini kepada Renny Fernandez meskipun ide awalnya digagas oleh para personel Drive sendiri. Untuk konsepnya, Drive menginginkan cerita dalam video klip ini ditampilkan secara dramatis.

”Ide awalnya dari kita, untuk video klip bercerita dan dramatis cocok banget yang bikin Renny Fernandez,” kata Adi, sang drummer.

Lagu ”Harusnya Kau Sadari” berkisah tentang hubungan percintaan yang maharumit. Sepasang insan yang menjalin asmara namun tidak tahu harus bagaimana menyikapi hubungan itu.

”Ini konsepnya hubungan yang sangat complicated, ini kayak hati yang terpenjara, kayaknya ga mungkin. Mau hubungannya dilanjutin apa gimana bingung,” terang Takaeda yang mengisi posisi vokalis untuk menggantikan Anji.

Lagu ”Harusnya Kau Sadari” ternyata merupakan kisah nyata yang pernah dialami Takaeda. Sang vokalis pernah menjalani hubungan asmara yang rumit. Takaeda sempat ingin memberikan lagu ini kepada orang lain. Tapi, Takaeda merasa sayang karena lagu ini menyimpan suatu kenangan tentang dirinya yang sulit dilupakan.

”Ini diangkat dari kisah gue sendiri. Dulu, gue punya hubungan yang rumit kayak LDR. Bikin lagu ini ga lama, setengah jam. Tadinya lagu ini mau dikasih ke orang lain, tapi ini gue banget jadinya ga jadi deh dikasih ke orang lain,” ujar Takaeda tentang lagu ciptaannya yang bernada galau ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda