Scroll to Top

Naskah Suicide Squad 2 Sedang Digarap, Syuting Akan Dimulai Tahun Depan

By Ika / Published on Wednesday, 07 Jun 2017

Suicide Squad

Setelah film pertamanya dirilis pada tahun 2016 lalu, sekuel Suicide Squad pun mulai digarap. Joel Kinnaman yang berperan sebagai Rick Flag mengungkapkan pada The Hollywood Reporter bahwa saat ini tim produksi baru memasuki tahap penulisan skenario, dan untuk proses syutingnya sendiri baru akan dimulai tahun 2018 mendatang.

“Sejauh yang aku tahu, mereka sekarang sedang menulis naskahnya, dan kurasa syutingnya direncanakan sekitar tahun 2018,” kata Joel Kinnaman. “Tapi itu masih bisa berubah. Yang jelas aku pasti akan kembali muncul di film ini.”

Joel Kinnaman juga menuturkan bahwa ia sebenarnya berharap agar Suicide Squad 2 bisa kembali digarap oleh sutradara David Ayer. Namun seperti yang diketahui, David Ayer memilih mundur dari sekuel Suicide Squad karena sibuk menggarap spin-off Gotham City Sirens.

Sementara mengenai ceritanya, aktor Joel Kinnaman rupanya menginginkan sesuatu yang berbeda dan berharap agar tiap karakter di Suicide Squad bisa lebih banyak berinteraksi dengan orang normal.

“Aku ingin David Ayer kembali mengarahkan film ini,” katanya. “Tapi bila dia tidak mau menyutradarainya lagi, maka aku ingin sutradara yang kenal betul dengan karakter (Suicide Squad) sehingga ia bisa menempatkan karakter-karakter tersebut di situasi yang lebih normal.”

“Pasti sangat menarik melihat tokoh-tokoh gila itu berinteraksi dengan orang biasa.”

Komentar Anda