Scroll to Top

Suzy Dan Lee Jong Suk Segera Selesaikan Syuting Drama While You Were Asleep

By Tyas / Published on Thursday, 08 Jun 2017

Lee-Jong-Suk-Suzy-Miss-A-2

Drama terbaru Suzy miss A dan Lee Jong Suk, While You Were Asleep akan segera selesai proses produksinya. Drama yang memang dibuat pre produced ini menjadi salah satu drama paling dinantikan di tahun 2017 ini.

Suzy dan Lee Jong Suk saat ini sedang menjalani episode – episode terakhir drama ‘While You Were Asleep’. Proses syuting sedikit molor dari perkiraan sebelumnya karena beberapa hal.

“Kami sedang dalam tahap akhir syuting. Kami mengalami beberapa penundaan setelah mulai syuting di awal tahun, tapi kami berencana menyelesaikan semuanya sampai pertengahan bulan ini,” tutur sumber dalam drama ini.

Meski telah rampung pengerjaaannya, tetapi drama berdurasi 16 episode ini baru akan tayang mulai September 2017. Setelah “Into the New World” yang akan menggantikan “Suspicious Partner”.

‘While You Were Asleep’ bercerita tentang seorang wanita yang dapat meramalkan sesuatu buruk yagn akan terjadi dengan mimpinya. Ia kemudian bertemu dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), seorang jaksa yang akan membantunya untuk mencegah hal buruk itu terjadi.

Para tim produksi mengatakan jika karakter Jung Jae Chan sangat cocok diperankan oleh Lee Jong Suk. Seperti biasa, sang aktor selalu tampil dengan kemampuannya yang sudah tak diragukan lagi.

Komentar Anda