Scroll to Top

Spinoff Harry Potter ‘Fantastic Beasts’ Buka Audisi Untuk Pemeran Remaja Dumbledore

By Arya Azhar / Published on Thursday, 08 Jun 2017

Fantastic-Beasts-and-Where-to-Find-Them-Poster-Villain

Sekuel dari ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them‘ sedang mencari pemeran baru untuk bergabung kedalam dunia sihir rekaan J.K.Rowling ini.

Studio Warner Bros telah mengumumkan bahwa mereka mebuka audisi terbuka (open casting) untuk mengisi karakter penting dalam film spinoff yang masih terhubung dengan dunia ‘Harry Potter‘ tersebut

Audisi terbuka ini ditujukan untuk mencari pemeran remaja dari lima karakter penting dalam ‘Fantastic Beasts 2‘.

Mereka adalah Newt Scamander, Leta Lestrange, kepala sekolah ‘Hogwarts’ Albus Dumbledore, musuh utama dari seri ‘Fantastic Beasts’ Gellert Grinderwald, dan karakter baru bernama Sebastian.

Kandidat pemeran Newt, Leta, dan Sebastian harus berumur antara 13 hingga 16 tahun. Sementara Dumbledore dan Grindelwald remaja berusia 16 hingga 18 tahun.

Pengumuman audisi terbuka ini langsung disambut antusias khususnya oleh para fans ‘Harry Potter‘.

Peserta yang berminat sepertinya harus siap berkompetisi denan puluhan ribu calon kandidat lainnya dari seantero Inggris.

Sebagai contoh, saat audisi untuk pemeran Luna Lovegood dalam film kelima ‘Harry Potter and the Order of the Phoenix’, aktris Evanna Lynch harus berhadapan dengan 15.000 peserta lainnya sebelum keluar sebagai yang terpilih.

Fantastic Beasts and Where To Find Them 2 masih akan melanjutkan petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) seorang penyihir yang hobi mengumpulkan makhluk-makluk ajaib dari seluruh dunia.

Dalam perjalanannya, Newt kelak akan bertemu dengan Albus Dumbledore (Jude Law) dan juga harus berhadapan dengan salah satu penyihir terjahat Gellert Grindelwald.

Film kedua yang masih disutradarai David Yates dan ditulis langsung skenarionya oleh J.K.Rowling ini dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 November 2018.

fantastic_beasts_and_where_to_find_them_ver4

Komentar Anda