Scroll to Top

Lee Min Ho Ditawari Main Bareng Andy Lau

By Tyas / Published on Friday, 06 Jan 2012

Popularitas Lee Min Ho sedang gemilang-gemilangnya di tahun 2011. Diprediksi, dia masih akan bersinar di tahun 2012, tahun yang menurut kalender Cina adalah tahun Naga Emas. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya tawaran main drama ataupun film. Drama terbarunya, City Hunter, telah berhasil memuncaki tangga drama terlaris baru-baru ini.

lee min ho

Pesona akting Lee Min Ho ini tampaknya juga memikat para produser di Cina. Ia-pun ditawari untuk beradu akting dengan sang legenda, Andy Lau. Lee Min Ho memang tampil mengesankan dalam drama City Hunter. City hanter merupakan drama korea yang diangkat dari manga Jepang karya Tsukasa Hojo. Selain drama korea, city hunter juga pernah diangkat di layar lebar dengan Jackie Chan sebagai bintangnya. Namun cerita City Hunter Korea ini sedikit dibuat berbeda dari versi aslinya, sehingga tidak meninggalkan unsur khas drama Korea.

“Memang benar Lee Min Ho telah menerima banyak panggilan casting dari Cina. Namun belum ada yang dikonfirmasi. Kami akan membuat keputusan setelah berpikir matang-matang dan perencanaan yang baik. ” ungkap agensi pemeran Gu Jun Pyo dalam drama “Boys Before Flowers” seperti dilansir Allkpop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda