Scroll to Top

Ronal Surapradja Orang Tersibuk di Indonesia

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 06 Jan 2012

Ronal Surapradja mengatakan jika ia salah satu orang tersibuk di Indonesia. Ini dikarenakan hampir setiap hari wajahnya muncul di beberapa stasiun televisi Indonesia.

“Saya orang tersibuk di Indonesia. Pertama Presiden SBY, terus Ki Joko Bodo,” ujarnya seperti yang diberitakan Tribunnews.

Tentu saja apa yang dikatakannya sebagai orang tersibuk hanyalah gurauan. Namun tidak bisa dipungkiri jika saat ini ia memiliki aktivitas yang sangat menyita waktunya.

Selain menjadi presenter dalam acara televisi seperti Kakek-Kakek Narsis di Trans tv, ia juga masih aktif sebagai penyiar radio swasta.

Belum lagi saat ini ia juga sibuk melatih bakatnya sebagai musisi, setelah beberapa waktu yang lalu ia sempat mengeluarkan album.

Walaupun begitu, Ronal Surapradja tetap berusaha bisa seimbang membagi waktu antara pekerjaan, keluarga dan waktu untuk dirinya sendiri.

Baginya Sabtu-Minggu adalah waktunya untuk keluarga setelah lima hari penuh bekerja.

“Saya butuh anak saya, mereka pun butuh saya. Saya pun butuh kerjaan untuk mencari uang menghidupi mereka. Seimbanglah, seimbang banget,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda