Scroll to Top

Argentina Tanpa Lionel Messi, Suporter Timnas Singapura Murka!

By Aditya / Published on Saturday, 10 Jun 2017

Lionel Messi Argentina Masih Bisa Lolos ke Piala Dunia Rusia 2018! (2)

Tim nasional Argentina dijadwalkan akan menggelar laga ujicoba internasional melawan tuan rumah Singapura pada Selasa tanggal 13 Juni 2017 mendatang. Namun, beredar kabar bahwa tim tango tidak akan diperkuat oleh megabintangnya, Lionel Messi, dalam pertandingan tersebut. Kabar ini sontak membuat suporter Singapura murka.

Selain Lionel Messi, Nicolas Otamendi juga tidak akan turut dibawa ke Singapura. Alasan absennya dua pemain ini sama, yakni mereka akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat sehingga diizinkan meninggalkan skuad tim nasional Argentina.

“Nicolas Otamendi dan Lionel Messi diizinkan meninggalkan tim nasional setelah pertandingan melawan Brasil karena mereka akan menikah. Hal ini sudah direncanakan, bila mereka akan meninggalkan tim setelah pertandingan kontra Brasil,” ungkap pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, beberapa waktu lalu.

Kabar ini tentu saja membuat suporter Singapura kecewa berat. Hampir seluruh pendukung Singapura memang ingin menyaksikan langsung aksi Lionel Messi di pertandingan nanti.

“Saya membeli tiket pertandingan karena berpikir Lionel Messi akan datang. Lantaran harga tiket yang tidak murah, tentu saya tidak senang mengetahui dia tidak datang,” tukas Muhammad Hamzah, salah seorang pendukung Singapura, seperti dikutip dari Today, kemarin.

“Tentu saja ini sangat mengecewakan. Bila saja saya mengetahui hal ini lebih awal, mungkin saya akan membeli tiket yang lebih murah harganya. Pemain tim nasional Argentina yang lain juga kelas dunia, tapi mereka bukan Messi,” sambung Alvin Tan, calon penonton lainnya.

 

Komentar Anda