Scroll to Top

Romelu Lukaku Tidak Akan Berganti Kostum

By Fikria / Published on Friday, 06 Jan 2012

Romelu Lukaku yang baru saja diboyong Chelsea dari Anderlecht dengan harga 18 juta poundsterling hingga saat ini tercatat baru dimainkan enam kali. Tiga kali dalam Liga Champions dan tiga kali dalam Piala liga.

Terkait jarangnya Lukaku dimainkan, gelandang muda Genk Kevin de Bruyne menyarankan pada Lukaku untuk terlebih dahulu merumput di klub lain seperti halnya kiper Thibaut Courtois yang kini membela Atletico Madrid.

Courtois dipinjamkan pada Atletico hingga akhir musim menggantikan David de Gea yang kini berkarir di Manchester United.

Hanya saja Courtois sendiri tampak tidak nyaman berada bersama Atletico.

Pasalnya dirinya tak yakin jika klub yang tengah dibelanya ini bisa menembus Zona Eropa. Jika hal itu terjadi iapun memilih untuk dipinjamkan ke klub lain.

Sementara itu striker Lukaku sebenarnya diminati oleh beberapa klub seperti AC Milan, Stoke City, dan Malaga.

Hanya saja, Roger Henrotay, agen penyerang 18 tahun ini dengan tegas menyatakan jika pada bursa transfer musim dingin 2012 kliennya akan tetap berada di Stamford Bridge.

“Rumor tentang Malaga dan Stoke City? Tidak, saya ulangi: Romelu akan tetap di Chelsea di mana dia sangat bahagia dan dia tak akan berganti kostum.” Ungkap Henrotay pada Calciomercato.

Agen striker asal Belgia ini juga menyatakan bahwa masa depan Lukaku jelas sehingga pada Januari ini kliennya akan tetap berada di London.

Karenanya, meski jarang dimainkan oleh Andre Villas-Boas, kemungkinan besar Lukaku bakal tetap bertahan di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda