Scroll to Top

TIME: The Raid Ungguli Breaking Dawn Part 2

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 06 Jan 2012

Nampaknya, makin banyak orang yang tak sabar menantikan pemutaran film The Raid. Apalagi majalah TIME memasukkan film yang dibintangi Iko Uwais ini ke daftar film paling ditunggu di 2012.

Setelah mendapat review yang sangat baik di ajang Toronto Film Festival serta beberapa pujian dari kritikus film, kali ini TIME meyatakan jika The Raid lebih layak tonton daripada Men in Black 3 dan Breaking Dawn Part 2.

Rencananya film garapan sutradara Gareth Evans in akan diputar di tanah air pada bulan Januari 2012, namun diundur menjadi Maret 2012 setelah Sony Pictures membeli hak distribusinya.

Dalam daftar yang dikeluarkan oleh majalah TIME, The Raid disejajarkan dengan film-film Hollywood seperti The Amazing Spiderman, PrometheusBrave dan lain sebagainya, sebagai film yang layak ditonton di tahun 2012 ini.

Masih menurut majalah TIME, koreografi silat yang ditampilkan dalam film ini sangat luar biasa sehingga penonton tidak akan mudah berpaling ketika menontonnya dari awal film.

Melihat review yang sangat positif dari majalah TIME, Anda juga jangan lupa memasukkan film yang membanggakan Indonesia ini sebagai tontonan wajib tahun ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda