Scroll to Top

Film Catatan Harian Si Boy (CATA)

By lelynoor / Published on Friday, 24 Jun 2011

catatan harian si boyAkhirnya tanggal rilis Catatan Harian Si Boy sudah semakin dekat. CATA akan ditayangkan pada tanggal 1 Juli mendatang. Berikut cuplikannya:

Sinopsis
Demi rasa cinta pada ibunya, Natasha (Carissa Puteri) rela meninggalkan London dan kembali ke Indonesia untuk menemui Nuke, ibunya, yang kini sedang terbaring sakit. Selama sakit itulah Nuke selalu menyanding sebuah buku misterius. Demi membahagiakan sang ibu, Natasha memenuhi permintaan ibunya untuk mencari si pemilik buku misterius tersebut.

Hingga sebuah kejadian mempertemukan Natasha dengan Satrio (Ario Bayu), seorang pembalap liar, di kantor polisi. Satrio yang diam-diam tertarik pada Natasha bersedia membantu mencari si pemilik buku misterius itu.

Perjalanan menemukan pemilik buku misterius itu tidaklah gampang. Berbagai rintangan menghadang di depan mereka. Keduanya harus berurusan dengan preman dan menghadapi aksi kekerasan. Mereka akhirnya tahu bahwa buku misterius tersebut adalah catatan harian seorang laki-laki yang bernama Boy (Onky Alexander).

Informasi Film
Jenis Film: Drama
Produser: Putrama Tuta
Produksi: 700 Pictures
Homepage: http://www.catatansiboy.com
Rating LSF: Remaja (teen)
Durasi: 98 menit

Kru dan Pemain
Pemain: Ario Bayu, Carissa Putri, Poppy Sovia, Abimana Setya, Albert Halim, Tara Basro, Paul Foster
Sutradara: Putrama Tuta
Penulis: Priesnanda Dwisatria, Ilya Sigma

Trailer

[youtube F3W1DIyl7Zk 640 480]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda