Scroll to Top

Qory Sandioriva Serius Tekuni Dunia Akting

By Ika / Published on Friday, 06 Jan 2012

Foto Qory Sandioriva

Nama Qory Sandioriva langsung terkenal begitu ia berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2009. Wanita cantik yang baru berusia 20 tahun inipun sempat mewakili Indonesia di ajang kecantikan Miss Universe 2010.

Lepas dari kegiatan Puteri Indonesia rupanya tak membuat Qory kehilangan kesibukannya, ia tetap saja memiliki segudang aktivitas termasuk menjadi aktris. Akhir-akhir ini wanita kelahiran 17 Agustus 1991 tersebut memang mulai menekuni dunia akting, ia bahkan telah membintangi 2 film layar lebar.

“Saya sudah main di layar lebar untuk kedua kali dan berbagai FTV,” ujar Qory.

Setelah memiliki pengalaman dalam bermain film, apakah Qory tertarik main sinetron? Menanggapi hal ini, rupanya Qory merasa enggan untuk terjun dalam dunia stripping sinetron yang menurutnya juga akan menyita banyak waktu.

“Saya pengennya main film layar lebar, FTV. Nggak mau stripping. Saya kesulitan mempertahankan naturalisasi akting. Kalau film bisa eksplore dan total,” katanya menjelaskan.

Selain tidak tertarik membintangi sinetron stripping, Qory punya aturan lain yang tidak akan ia tinggalkan, yaitu berperan seksi atau membintangi film yang menuntut adanya adegan seks kecuali ada sisi edukasinya.

“Saya nggak akan mau main yang berhubungan dengan seks, saya nggak bisa. Ada rules yang harus saya jaga. Kalau ada edukasi itu nggak masalah,” kata Qory lagi.

Saat ini Qory memang telah membintangi 2 judul film. Yang pertama adalah ‘Purple Love‘,  di mana ia beradu akting dengan band Ungu dan Nirina Zubir, sedangkan yang kedua adalah ‘Mother Keder: Emakku Ajaib Bener’ yang rencananya baru akan dirilis pada 12 Januari mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda