Scroll to Top

Derby Romero: Bokap Ingin Gue Jadi Produser

By Ika / Published on Friday, 06 Jan 2012

Derby RomeroSekitar sepuluh tahun yang lalu, dunia film Indonesia sempat diramaikan oleh film musikal berjudul ‘Petualangan Sherina‘. Sejak saat itu pula nama Derby Romero yang memerankan tokoh’ Sadam‘ mulai sering disebut-sebut. Setelah lama tak terdengar kabar, Derby kembali muncul lewat serial ‘Kepompong‘ yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Seolah tak puas hanya dengan menekuni dunia akting, Derby pun menunjukkan kemampuannya dalam olah vokal.

Memiliki cukup banyak pengalaman dalam dunia hiburan tetap saja tidak membuat pemuda berusia 21 tahun ini berpuas diri. Derby yang baru saja dikabarkan putus dari Gita Gutawa ini mengungkapkan bahwa ia ingin serius dalam dunia seni peran. Bukan sebagai aktor, tapi ia ingin menjadi produser film. Pria kelahiran 8 Juni 1990 ini bahkan berharap bisa mewujudkan cita-citanya tersebut tahun ini juga.

“Sebenarnya ini udah cita-cita sejak tahun lalu, semoga tahun ini bisa kesampaian menjadi produser film,” katanya.

Rupanya mantan kekasih Dinda Kanya Dewi ini tak main-main soal keinginannya tersebut. Sebagai langkah awal, Derby bahkan telah memikirkan soal film apa yang ingin ia buat, termasuk masalah genre dan juga bintang filmnya.

“Itu udah ada semua gambarannya meski baru 10%. Belum ada duitnya juga,” kata Derby.

Derby mengakui bahwa menjadi produser film bukan semata-mata karena ia ingin mewujudkan cita-citanya, tapi juga karena ia juga ingin memenuhi keinginan almarhum ayahnya yang telah tutup usia pada Maret 2011 lalu.

“Bokap gue memang menginginkan gue jadi produser,” ujar Derby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda