Scroll to Top

Clash Royale 1.9 Dirilis, Ini Fitur Barunya

By Ditya / Published on Wednesday, 14 Jun 2017
Clash Royale
Clash Royale

Belum lama ini Supercell telah merilis update terbaru untuk game Clash Royale yang mengusung nomor versi 1.9. Update kali ini bisa dikatakan termasuk update mayor yang menghadirkan beberapa fitur baru. Tentunya kehadiran fitur baru ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bermain game yang menggunakan unsur kart seperti Clash Royale.

Rilis update game online Clash Royale ini menghadrkan empat buah kartu baru yang siap menambah keseruan dalam bermain. Keempat kartu baru tersebut adalah Mega Knight (legendaris), Cannon Cart (epik), Flying Machine (jarang), dan Skeleton Barrel (umum). Masing-masing kartu akan meuncur melalui Special Challenge.

Selain itu, update baru Clash Royale 1.9 ini juga menghadirkan mode permainan baru, yakni 2v2 Friendly Battle, 2v2 Draft, dan 2v2 Challenge. Seperti yang kita ketahui, mode 2v2 ini akan mengundang teman dari clanmate atau secara acak untuk memainkan mode 2v2 dan bisa mendapatkan Crown untuk Clan Chest dan Crown Chest.

Update selumnya, game Clash Royale hadir dengan enam kartu battle terbaru yang terdiri dari tiga kartu battle non legendary dan tiga kartu battle legendary. Kartu battle non legendary terdiri dari Fire Spirits, Furnace, dan Guards. Sedangkan kartu battle legendary terdiri dari Lava Hound, Miner, dan Sparky.

Kartu Furnace ternyata adalah sebuah kartu bangunan yang dapat meluncurkan dua bola api. Sedangkan fire Spirits mampu meluncurkan tiga buah bola api yang menggelinding. lalu bagaimana dengan Guards? Kartu ini ternyata terdiri dari tiga pasukan tengkorak.

Penasaran dengan game Clash Royale update 1.9 terbaru? Lakukan download atau update melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Komentar Anda