Scroll to Top

Aku, Benci, Cinta: Amanda Rawles Dan Jefri Nichol Kembali Jadi Pasangan

By Arya Azhar / Published on Thursday, 15 Jun 2017

Screen Shot 2017-06-15 at 9.32.07 AM

Kemesraan yang berhasil ditampilkan Amanda Rawles dan Jefri Nichol sepertinya memang sangat kuat hingga mereka dipasangkan sampai beberapa film.

Setelah ‘Dear Nathan‘, dan yang akan hadir pekan depan ‘Jailangkung‘, Amanda dan Jefri kembali dipasangkan untuk film romantis remaja ‘A: Aku, Benci, dan Cinta‘.

Film ‘A’ diangkat dari novel best-selling berjudul sama karya Wulanfadi rilisan tahun 2015 yang versi wattpad nya diklaim telah dibaca jutaan kali.

Sesuai dengan versi novelnya, ‘A: Aku, Benci, dan Cinta’ mengisahkan tentang empat remaja yang nama nya berawalan dengan A: Alvaro, Athala, Anggia, Alexander.

Alex dan Alvaro berteman saat orang tua dari Alvaro yang kaya raya sering berkunjung ke panti asuhan tempat Alex diasuh.

Di panti asuhan itu juga Alvaro menemukan cinta pertamanya, seorang cewek cantik bernama Athala.

Persahabatan Alvaro-Athala- Alex mengalami konflik saat masing-masing jujur dengan perasaannya.

Semuanya menjadi semakin rumit saat Athala kemudian koma selama beberapa tahun. Alvaro yang depresi kemudian berubah menjadi bad boy dan mengencani banyak cewek lain sebagai pelampiasan patah hatinya.

Sampai kemudian muncul Anggia yang turut memberikan warna dalam hidupnya.

A: Aku, Benci, dan Cinta yang turut dibintangi oleh Indah Permatasari dan Brandon Salim ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 Agustus 2017.

Berikut poster perdana nya yang baru saja dirilis oleh MD Pictures.

abc

Komentar Anda