Scroll to Top

Trend 2012, Underwear Ungu Yang Sexi

By C Novita / Published on Friday, 06 Jan 2012

trend pakaian dalam unguJika dahulu banyak orang yang malu memakai busana berwarna ungu dengan alasan ungu adalah warna janda, maka 2012 ini ungu atau violet akan menjadi warna favorit.

Termasuk juga untuk trend warna underwear atau pakaian dalam. Ungu menjadi warna yang sexi, menggeser warna merah yang dulu menjadi trend warna pakaian dalam sexi.

Hal ini diprediksi oleh beberapa produsen pakaian dalam ternama dunia, yang dirilis oleh media Genius Beauty.

Peningkatan minat tersebut telah nampak di akhir 2011, saat pemesanan lingerie ungu mulai naik.  Alasannya, pakaian dalam warna ungu membuat wanita nampak menenangkan dan kalem.

Menurut psikolog, perubahan trend warna ini berhubungan dengan berubahnya pola pikir, nilai sosial, dan bahkan nilai ekonomi masyarakat.

Warna merah dianggap terlalu agresif dan norak. Berbeda dengan ungu yang menenangkan.

Di Inggris, pengecer underwear Debenhams mencatat bahwa pembeli pria yang berbelanja untuk menghadiahkan pakaian dalam bagi istri atau teman wanitanya lebih banyak memilih warna ungu.

Peningkatan tersebut bahkan hingga mencapai 54%. Pertanda bahwa banyak pria merasa nyaman jika wanita terdekatnya menggunakan pakaian dalam ungu.

Nah, masih berfikir bahwa ungu adalah warna janda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda