Scroll to Top

Arumi Bachsin Akan Berakting ‘Berani’ Dalam Film Terbarunya

By Ika / Published on Friday, 06 Jan 2012

Arumi BachsinSebagai aktris, Arumi Bachsin telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam beberapa judul sinetron dan juga film layar lebar. Bulan Januari ini, gadis berusia 17 tahun tersebut akan kembali merilis film terbarunya yang berjudul ‘Kafan Sundel Bolong‘, di mana dalam film horor komedi tersebut Arumi akan bermain bersama komedian Aziz Gagap.

Menurut KK Dheeraj selaku produser, Arumi cocok berperan dalam film horor tersebut. Apalagi pasti banyak penggemar Arumi yang rindu melihat aktingnya setelah gadis kelahiran 19 Februari 1994 ini sempat absen selama beberapa waktu dari dunia hiburan lantaran terlibat konflik dengan keluarganya pada 2010 lalu.

Salah satu hal yang menarik dari film ini adalah kabarnya Arumi akan menunjukkan keseksiannya, hal ini juga dibenarkan oleh KK Dheeraj. Ia mengungkapkan bahwa masyarakat akan bisa melihat keseksian aktris cantik tersebut secara utuh, di mana Arumi akan tampil ‘berani’ dalam sebuah adegan.

“Ada adegan di mana Arumi mendatangi diskotik dan di situ Arumi seksi banget. Pokoknya ada ada adegan berani dari Arumi,” kata KK Dheeraj saat memberi bocoran tentang film terbarunya.

Menrutu KK Dheeraj, ‘Kafan Sundel Bolong’ yang mulai tayang 26 Januari mendatang ini sengaja diproduksi sebagai bentuk penghormatan terhadap almarhumah Suzanna. Seperti yang kita ketahui, Suzanna memang terkenal sebagai aktris film-film seram hingga mendapat julukan ratu horor. Walau sebagai bentuk rasa hormat terhadap ratu horor, tapi film dengan judul seram ini tetap saja tidak menakutkan karena akan dibumbui unsur komedi.

“Film yang saya buat ini tidak hanya horor saja, tapi ada komedinya. Bahkan lebih segar dan enak ditonton,” kata KK Dheeraj.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda