Scroll to Top

The Last Knight Akan Jadi Film ‘Transformers’ Terakhir Garapan Michael Bay

By Arya Azhar / Published on Monday, 19 Jun 2017

michael-bay-transformers-age-of-exctinction-600x403

Kabar mengejutkan kembali hadir dari film ‘Transformers: The Last Knight‘ yang akan tayang mulai tanggal 21 Juni 2017 mendatang.

Sang sutradara, Michael Bay, baru saja mengumumkan bahwa film kelima ‘Transformers‘ ini akan menjadi film ‘Transformers’ terakhir yang akan Ia sutradarai.

Film-film (Transformers) yang sudah kukerjakan ini sangat besar dan sangat menyita waktuku. Aku merasa sudah cukup, dan aku berpikir harus membuat film selain ini yang aku ingin kerjakan. Film yang lebih serius dan lebih dewasa sepertinya,” Ungkap Bay lewat wawancaranya dengan Fandango.

Keputusan untuk mundur dari kursi Sutradara film ‘Transformers‘ ini memang bukanlah yang pertama kali Bay lakukan.

Sebelumnya ia juga mengatakan akan mundur saat menyelesaikan film ketiga ‘Dark of the Moon’. Namun nyatanya Ia kembali menyutradarai film keempatnya ‘Age of Extinction’ dan berlanjut lagi hingga film kelima yang akan segera tayang.

Seri film ‘Transformers‘ memang telah menghabiskan lebih dari 40% karir penyutraraan Bay.

Di sela-sela pembuatan film ‘Transformers’, Bay hanya sempat menyutradarai dua film lainnya yakni film komedi ‘Pain and Gain’ (2013) dan film bertema peperangan ’13 Hours’ (2016) yang kurang sukses saat dirilis.

Walaupun mundur sebagai Sutradara, Bay dipastikan akan tetap menjabat sebagai Produser hingga film Transformers 7, termasuk spinoff Bumblebee yang akan tayang tahun depan.

transformers_the_last_knight_ver15

Komentar Anda