Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Aku Mau Pulang ke MU, Bagaimanapun Caranya!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 19 Jun 2017

Cristiano Ronaldo Cuma Butuh 2 Gol Lagi Pecah Rekor Jimmy Greaves

Cristiano Ronaldo diklaim A Bola sudah menyebutkan keinginan untuk kembali ke Manchester United. Bahkan, CR7 sudah meminta langsung kepada sang agen, Jorge Mendes, untuk melakukan langkah apapun yang memungkinkannya pulang ke Old Trafford; dan tidak bertahan di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo yang sedang terlilit kasus pajak, masih dalam mode untuk meninggalkan Real Madrid. Ia geram dengan otoritas pajak Spanyol, plus kecewa dengan Los Blancos yang tidak memberikan dukungan yang diharapkan. Oleh karena itu, Ronaldo ingin mendapatkan klub yang lebih mau mendukungnya; dan kini ia sudah mendapatkan klub tersebut.

Dikutip dari AS, CR7 lebih memilih Manchester United sebagai tujuan selanjutnya dibandingkan klub-klub potensial lainnya. Lebih jauh, sang pemain juga sudah meminta agennya, Jorge Mendes untuk melakukan “apapun yang diperlukan” untuk membawanya kembali ke MU. Ronaldo melihat United tidak akan kesulitan membayar uang yang diharapkan Real Madrid.

Selain itu, Ronaldo masih merasakan cinta yang besar dari Setan Merah. Fans United masih sangat sering mengelu-elukan dirinya. Dan tiap kali bursa transfer tiba, mereka selalu berharap, akan ada keajaiban Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk kembali berseragam Manchester United.

Cristiano Ronaldo Lebih Banyak Cetak Gol Dari 113 Tim di Liga Champions!

Sekilas tampak akan ada kendala jika melihat siapa yang duduk di kursi manajer United saat ini, Jose Mourinho. Semua belum lupa adanya gesekan antara dua orang Portugal ini di hari-hari terakhir Mou saat menangani Real Madrid.

Namun, itu sudah merupakan cerita lama. Permasalahan yang ada kala itupun, lebih karena Ronaldo ada di pihak para pemain Spanyol, yang geram karena Iker Casillas dicadangkan. Dalam situasi netral, Ronaldo dan Mourinho masih sangat mungkin untuk melanjutkan kerjasama. Mourinho sendiri punya ketertarikan dengan CR7, misalnya menghadiri pemutaran perdana film Ronaldo di London tahun lalu.

Komentar Anda