Scroll to Top

Milan Takkan Jual Donnarumma Musim Panas Ini

By Wan Faizal / Published on Monday, 19 Jun 2017

Donnarumma

Kubu AC Milan memastikan bahwa mereka tidak akan menjual Gianluigi Donnarumma di bursa transfer pemain musim panas ini. Adalah Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, yang memastikan hal tersebut yang berarti musim depan Donnarumma bisa menjalani kehidupan yang berat di hadapan para pendukung timnya sendiri.

Dalam beberapa hari terakhir segala sesuatunya memang menjadi ujian yang sangat berat bagi kiper berusia 18 tahun tersebut. Keputusannya menolak perpanjangan kontrak dari Milan membuat suporter marah dan menyebutnya sebagai pemain tak tahu diri. Dikabarkan, keputusan Donnarumma itu juga dipengaruhi oleh sang agen seperti Mino Raiola yang selama ini memang sangat lihai dalam mengeruk uang dari hasil transfer para pemain yang ia ‘asuh’.

Fakta bahwa kontrak Donnarumma akan berakhir pada Juni 2018 nanti membuat musim panas ini menjadi kesempatan terakhir bagi Milan untuk mendapatkan dana dari hasil penjualan Donnarumma. Namun ternyata, Milan sepertinya lebih memilih kehilangan sang pemain secara gratis pada musim depan.

“Donnarumma adalah seorang juara, seorang pemuda yang hebat, dan seorang pemain Milan. Untuk itu, pada musim depan ia akan tetap bermain bersama Milan,” terang Mirabelli.

Itu berarti, akan menarik apakah tuntutan suporter Milan akan didengar oleh pelatih Vincenzo Montella. Karena rasa kesal, suporter memang berharap musim depan Donnarumma membusuk di bangku cadangan dan tak pernah bermain lagi bagi Milan untuk memberinya sebuah pelajaran penting.

“Tentunya itu semua adalah keputusan pelatih. Ia yang berhak memilih siapa yang akan bermain dan siapa yang duduk di bangku cadangan. Keputusan itu berlaku untuk semua, tak hanya Donnarumma,” tutup Mirabelli.

Komentar Anda