Scroll to Top

5 Cowok Jagoan: Film Komedi Baru Sutradara ‘Warkop DKI Reborn’ Rilis Teaser Trailer Kocak

By Arya Azhar / Published on Monday, 19 Jun 2017

Screen Shot 2017-06-19 at 1.11.10 PM

Setelah sukses luar biasa menggarap film Indonesia terlaris sepanjang sejarah ‘Warkop DKI Reborn‘, sutradara Anggy Umbara telah siap merilis film komedi terbarunya berjudul ‘5 Cowok Jagoan‘.

Film komedi ini merupakan kolaborasi kedua Anggy dengan rumah produksi MVP Pictures menyusul film aksi bertema reliji berjudul ‘3: Alif, Lam, Mim’.

Sesuai judulnya, 5 Cowok Jagoan akan menampilkan lima pemuda yang diperankan¬†Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, dan Cornelio Sunny, yang masing-masing memiliki kemampuan ‘super’ yang berbeda-beda.

Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah Perusahaan Obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional.

Dibantu keempat sahabat kecilnya yang dulu pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yg dalam kesulitan. Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman; akhirnya setuju untuk membantu Yanto setelah melewati segala janji dan bukuk rayu. Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang Cewek Jagoan bernama Debby (Nirina Zubir).

Misi penyelamatan Dewi membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya. Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu Science dan logika yang tidak sengaja mereka temukan, dimana adrenaline dan tawa terus memompa dan mengocok perut siapa pun yang menyaksikannya.

MVP Pictures baru saja merilis teaser trailer yang kocak dari film ini. Masih dalam suasana Ramadhan, teaser ini pun dibuat berkonsep memberikan tips bagaimana cara menghemat energi jika bertarung saat puasa.

Sambil menantikan tanggal rilis pasti filmnya yang belum diumumkan, berikut Sidomi hadirkan teaser trailer perdana ‘5 Cowok Jagoan’ yang sangat kocak.

Apakah mampu sesukses film komedi Anggy Umbara sebelumnya seperti ‘Comic 8′ dan ‘Warkop DKI Reborn‘?

Screen Shot 2017-06-19 at 1.11.58 PM

Komentar Anda