Scroll to Top

Gagal di Produce 101 Season 2, NU’EST Langsung Siapkan Comeback

By Ika / Published on Monday, 19 Jun 2017

NUEST1

Empat member NU’EST sempat mengikuti program Produce 101 Season 2 sejak beberapa bulan lalu, namun ternyata hanya Minhyun yang berhasil lolos dan akan dipromosikan sebagai anggota grup Wanna One. Gagalnya ketiga member NU’EST, terutama Kim Jong Hyun, memang sempat mengecewakan banyak orang, karena itu tak sedikit yang berharap agar NU’EST bisa segera comeback dan kembali merilis album baru.

Terkait hal ini, Pledis Entertainment selaku pihak agensi langsung mengambil langkah cepat. Baru-baru ini mereka akhirnya mengonfirmasi bahwa NU’EST akan comeback dalam waktu dekat hanya dengan 4 orang member.

“Banyak fans yang ingin agar NU’EST comeback setelah Kang Dong Ho, Kim Jong Hyun, dan Choi Min Ki gagal masuk Wanna One secara mengecewakan. Kami sekarang mempersiapkan comeback¬†dengan 4 member, termasuk Aron,” kata Pledis.

Pledis juga menambahkan bahwa Minhyun tidak akan ikut bergabung bersama NU’EST hingga tahun 2018 karena harus menjadi bagian dari Wanna One. Pledis pun berjanji untuk bekerja keras agar NU’EST yang sudah memulai karir mereka sejak tahun 2012 tersebut bisa memberikan yang terbaik bagi penggemar.

“Minhyun akan menjumpai fans sebagai member Wanna One sampai 31 Desember 2018. Kami akan melakukan yang terbaik agar Minhyun bisa membalas cinta para penggemarnya,” kata Pledis.

“Kami semua akan bekerja keras, sehingga apa yang dilalui Jonghyun, Minhyun, Minki, Dongho, dan Aron selama 5 tahun terakhir ini tidak sia-sia. Sekali lagi, terima kasih atas cinta kalian kepada 5 member (NU’EST).”

Komentar Anda