Scroll to Top

Ditinggal Julia Perez, Cecepy Tegaskan Tak Akan Cari Pengganti

By Ika / Published on Monday, 19 Jun 2017

Trio Cecepy

Sebelum meninggal, Julia Perez sempat membentuk Trio Cecepy bersama kedua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Setelah kepergian Jupe, tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana dengan nasib Cecepy yang kini hanya tersisa dua orang, bubar atau mencari personel baru?

Menanggapi hal ini, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa ia dan Zaskia Gotik akan terus menghibur penggemar sebagai Cecepy. Penyanyi dangdut yang digosipkan punya hubungan dengan Raffi Ahmad tersebut juga menegaskan kalau Cecepy tidak akan mencari pengganti Julia Perez.

“Cecepy sekarang hanya kami berdua. Nggak (cari pengganti) kok,” ujar Ayu seperti dikutip dari Liputan6.com.

Cecepy sendiri dulunya memang terbentuk karena hubungan persahabatan yang terjalin antara Jupe, Ayu, dan juga Zaskia, karena itu Cecepy lebih memilih tetap berdua ketimbang mencari anggota baru. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga menuturkan kalau sosok Jupe sendiri sebenarnya tidak bisa digantikan oleh siapapun.

“Dia (Jupe) nggak bakal tergantikan, makanya kami lanjutkan berdua. Alhamdulillah, mudah-mudahan Jupe senang bisa melihat kami dari jauh, biar dia tenang juga,” ujar Ayu.

Ayu pun berharap agar Cecepy bisa terus eksis di dunia hiburan meskipun sudah kehilangan satu orang membernya. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Ayu mengatakan kalau Cecepy berencana untuk segera merilis single.

“Insya Allah (rilis single), doain ya,” katanya.

Komentar Anda