Scroll to Top

Kylian Mbappe Adalah Pengganti Ideal CR7 di Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 19 Jun 2017

Kylian Mbappe Rusak Rekor Juve, Dapat Ciuman Dari Buffon 2

Kylian Mbappe adalah pengganti ideal CR7 di Real Madrid. Setidaknya demikian pendapat penggemar Los Blancos berdasarkan polling yang diadakan oleh Marca. Mbappe mendapatkan suara terbanyak, unggul dari Neymar (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus), Robert Lewandowski (Bayern Munchen), dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya melekat dalam otak Cristiano Ronaldo saat ini. Apakah ia memang benar-benar ingin hengkang dari Real Madrid karena kasus pajak? Ataukah keputusannya keluar dari Santiago Bernabeu hanyalah pancingan agar Los Blancos memberinya kontrak baru yang lebih mahal?

Apapun motifnya, Cristiano Ronaldo tidak boleh lebih besar daripada Real Madrid. Andai CR7 benar-benar pergi, Los Blancos tidak bisa lantas terkapar meratapi nasib. Sebaliknya, uang yang didapatkan dari penjualan Ronaldo bisa digunakan untuk membeli pemain baru.

Dan Marca menyebutkan Kylian Mbappe adalah kandidat pengganti Cristiano Ronaldo yang paling disukai Madridistas. Tercatat, berdasarkan polling ada 38 persen suara yang mendukung Los Blancos untuk merekrut sang penyerang AS Monaco berusia 18 tahun. Dukungan ini melebihi dukungan terhadap perekrutan pemain lain.

Bursa Transfer Bintang Muda Monaco, Kylian Mbappe, Tolak Real Madrid! (2)

Sebagai catatan, hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa AS Monaco selama ini terkenal sebagai klub penjual pemain. Dan, Monaco jelas lebih potensial melego Mbappe daripada klub-klub lain melepas pemain incaran Los Blancos.

Yang unik di urutan kedua, malah muncul nama Neymar (Barcelona). Meskipun transfer Neymar dari sang rival abadi tampaknya sangat rumit, faktanya ada 27 persen fans yang setuju bintang internasional Brazil inilah yang menggantikan Ronaldo.

Nama-nama lain masih kalah tenar. Sebutkanlah Paulo Dybala, penyerang Juventus yang hanya didukung oleh 17 persen Madridistas. Kemudian ada Robert Lewandowski, bomber Bayern Munchen yang mengoleksi angka 12 persen.

Dan terakhir, meski Antoine Griezmann sempat menyatakan keinginan pergi dari Atletico Madrid, tetangga sebelah Los Blancos, nyatanya cuma 7 persen fans yang menginginkan dirinya menyeberang dan bergabung ke Santiago Bernabeu.

Komentar Anda