Scroll to Top

Soal Tengil, Istri Aris Idol Tunggu Penjelasan dari Ihsan Tarore

By Ika / Published on Monday, 19 Jun 2017

Aris Idol

Komentar Ihsan Tarore yang menyebut Aris Idol dengan kata-kata tengil turut membuat istri Aris, Fani, merasa kecewa. Tapi Fani menegaskan bahwa sebelum Aris ngamuk di media sosial, sebenarnya sang suami sempat menghubungi Ihsan secara baik-baik untuk meminta penjelasan.

Fani mengaku kalau saat itu Ihsan menganggap masalah ini sebagai hal sepele sehingga tidak terlalu mempedulikan protes dari Aris, karena itu sampai sekarang Fani masih menunggu penjelasan dari pihak Ihsan.

“Waktu itu sudah ada komunikasi. Mas Ihsan-nya kayaknya menganggap sepele, nggak terlalu digubris,” ujar Fani seperti dikutip dari Detikhot.

 

“Saya sebagai istri Aris menunggu konfirmasi dari Mas Ihsan. Ini kan bulan puasa, ngapain nyari masalah. Tapi mungkin harga diri suami saya dan moralnya tercemar.”

Fani sadar bahwa sebenarnya Ihsan hanya bersimpati padanya karena saat itu ia sedang kebingungan mencari Aris yang hilang. Tapi Fani tetap menyayangkan penyebutan kata ‘tengil’ yang ia anggap sangat menyinggung suaminya.

“Mas Ihsan secara tak langsung membela saya, tapi kata-kata yang terakhir itu seharusnya tak perlu dikeluarkan,” ucapnya. “Bagus dia kasihan sama saya, kasihan sama anak saya, tapi kata-kata itu membuat suami saya kecewa.”

Lebih lanjut, Fani menegaskan pihaknya akan tetap melaporkan masalah ini ke polisi dalam waktu dekat.

“Insya Allah iya (lapor). Kapannya nanti diinformasikan lagi. Insya Allah sebelum lebaran, minggu ini,” katanya.

Komentar Anda