Scroll to Top

Inter Milan Pastikan Stevan Jovetic Tak Lanjut di Sevilla

By Wan Faizal / Published on Monday, 19 Jun 2017

Sevilla FC v SD Eibar - La Liga

Direktur Olahraga Inter Milan, Walter Sabatini, memastikan bahwa Stevan Jovetic akan segera pulang kandang ke Inter musim depan. Itu setelah kubu Sevilla yang meminjamnya musim lalu tidak sanggup menebus harga jual Jovetic sehingga mau tak mau mereka memang harus melepaskan kapten Timnas Montenegro tersebut.

Jovetic memang bisa bermain bagus bersama Sevilla musim lalu. Dari 21 kali bermain di Liga Spanyol, eks penyerang Manchester City itu sukses mengemas enam gol. Secara keseluruhan, Jovetic bisa mengemas tujuh gol dari 22 kali bermain bersama Sevilla yang mana merupakan catatan yang lumayan bagi pemain yang bisa dibilang inkonsisten seperti dirinya.

Sementara dalam klausul peminjaman lalu, Sevilla punya opsi mempermanenkan Jovetic dengan dana 14 juta euro. Namun klub asal Andalusia tersebut hanya sanggup memberikan 10 juta euro saja sehingga Inter pun ngotot untuk tidak melepas pemainnya tersebut secara permanen kesana.

“Tidak, tawaran mereka tidak sesuai dengan permintaan kami. Sudah saya katakan pada Sevilla bahwa tawaran mereka tidak pas dan tidak ada kesepakatan yang terjadi dengan nilai yang mereka ajukan,” jelas Sabatini.

Hal tersebut juga dipertegas dengan pernyataan dari Fali Ramadani yang merupakan agen Jovetic. Dikatakan olehnya bahwa Inter memang tidak bisa menerima tawaran dari Sevilla tersebut dan bahkan mereka tidak bisa menaikkan tawaran itu lagi.

“Saya paham dengan kemauan Inter. Saya sudah berbicara dengan Sabatini dan semuanya jelas. Sevilla tidak bisa menaikkan angka tersebut. Stevan sendiri sebenarnya ingin tetap bertahan di Sevilla, namun ia juga paham bahwa itu semua tidak akan terjadi jika tidak ada kesepakatan diantara kedua klub.”

Komentar Anda