Scroll to Top

Milan Masih Buka ‘Pintu Damai’ Untuk Gianluigi Donnarumma

By Wan Faizal / Published on Monday, 19 Jun 2017

Donnarumma

Meski tengah dikecewakan oleh Gianluigi Donnarumma, kubu AC Milan memastikan bahwa mereka masih membuka pintu ‘perdamaian’ dengan sang pemain. Caranya adalah jika Donnarumma mau mengubah pikirannya dan menyepakati kontrak baru dengan klub seperti yang sudah diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone.

Donnarumma memang mendadak menjadi pemain yang dibenci oleh suporter Milan karena keputusannya menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub. Fans merasa Donnarumma menjadi pemain yang tidak tahu diri karena Milan adalah tim yang memberinya kesempatan melakukan debut di Serie-A bahkan sejak ia masih berusia 16 tahun.

Masa depan Donnarumma pun menjadi tidak menentu karena Milan sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan melepas Donnarumma di bursa transfer pemain musim panas ini. Artinya, bisa saja Milan nantinya akan lebih banyak membangku cadangkan Donnarumma karena tekanan besar yang bisa ia dapatkan dari fans jika bermain. Namun, satu solusi coba diberikan Fassone dalam hal ini.

“Saya tidak merasa bahwa kami melakukan kesalahan karena selama ini kami selalu konsisten. Donnarumma? Setiap kali saya berbicara padanya, saya selalu merasa betapa ia mencintai klub ini dan ingin bertahan disini. Sayangnya, saya rasa ia terlalu tergesa-gesa dalam mendengarkan saran dari (Mino) Raiola,” jelas Fassone.

“Untuk sekarang, Gigio kami persilahkan fokus membela tim nasional tanpa memikirkan masalah ini. Saya rasa akan ada sedikit kesempatan nantinya, tapi kami tetap membuka pintu untuknya. Musim baru kami akan dimulai pada 3 Juli mendatang dan kami tidak ingin para pemain datang terlambat, utamanya hanya karena ada masalah yang mengganjal di pikirannya.”

Sebelumnya, Raiola sendiri memberikan pernyataan yang berbeda mengenai situasi Donnarumma saat ini. Menurut sang agen, andai memang Donnarumma lepas dari pelukan mereka maka itu adalah buah dari kesalahan pihak klub sendiri yang tidak becus mengurusi pemainnya.

Komentar Anda