Scroll to Top

Berita Liga Italia: Napoli Ngotot Datangkan Mario Rui

By Wan Faizal / Published on Monday, 19 Jun 2017

Rui

Dari berita bola Liga Italia, Napoli dikatakan sudah sangat sreg untuk mendatangkan Mario Rui dari AS Roma. Bahkan, dikabarkan pula bahwa Napoli siap untuk memberikan berapa pun angka yang diminta oleh Roma agar ia bisa mendapatkan pemain asal Portugal tersebut ke San Paolo.

Roma sendiri memang tidak terlalu yakin dengan performa Rui musim lalu. Cedera parah yang ia derita ketika kompetisi belum dimulai memang membuat rencana Rui bersama Roma menjadi berantakan. Awalnya ia adalah pilihan utama untuk mengisi posisi Lucas Digne di sisi kiri pertahanan Roma, namun karena cedera tersebut posisi itu harus dialihkan ke Emerson Palmieri.

Sial bagi Rui karena Emerson sendiri malah bermain luar biasa dan bisa membuktikan kapasitasnya bermain di tim sebesar Roma. Sementara Rui sendiri selama semusim hanya mendapatkan kesempatan 10 kali main yang mana merupakan jumlah yang tidak menyenangkan baginya. Tak heran jika kemudian Napoli bermaksut untuk membawanya ke Naples untuk memberikan persaingan bagi Faouzi Ghoulam dan Ivan Strinic disana.

“Napoli sangat menginginkan Mario Rui dan siap menebusnya dengan harga berapa pun. Dan juga (Aurelio) De Laurentiis juga ingin Mario untuk bergabung dengan timnya musim depan,” jelas jurnalis bernama Valter De Maggio yang memang dekat dengan kubu Napoli.

Selain itu, Napoli juga masih disibukkan untuk mencari pemain baru di dua posisi berbeda, yakni bek kanan dan kiper. Untuk posisi lain rasanya memang tidak terlalu membutuhkan perbaikan karena memang musim lalu baik lini tengah maupun lini depan bisa menjadi kunci keberhasilan tim ini.

“Untuk bek kanan, Napoli hanya mengincar Adam Ounas (Bordeaux). Jadi kabar yang mengatakan bahwa mereka menginginkan Silvan Widmer atau Alex Berenguer adalah tidak benar. Sementara untuk kiper, Napoli masih fokus untuk bisa memboyong Alex Meret.”

Komentar Anda