Scroll to Top

Bursa Transfer: Mattia Perin Masuk Daftar Buruan Milan

By Wan Faizal / Published on Monday, 19 Jun 2017

Perin

AC Milan dikabarkan telah memasukkan nama Mattia Perin ke dalam calon kiper baru mereka musim depan. Kebutuhan Milan akan seorang kiper berkualitas memang sangat mendesak saat ini, utamanya karena keputusan Gianluigi Donnarumma yang enggan menambah masa kerjanya di San Siro dan bisa membuatnya pergi dari Milan.

Kehilangan kiper seperti Donnarumma memang menjadi kerugian tersendiri bagi Milan. Pasalnya, selama ini mereka kerap diselamatkan oleh anak muda berusia 18 tahun tersebut. Sudah sering suporter Milan melihat betapa rapuhnya lini belakang mereka namun siituasi bisa menjadi terselamatkan karena aksi gemilang Donnarumma di bawah mistar gawang.

Namun kebersamaan itu tidak akan berlangsung lama lagi. Donnarumma memang masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2018 namun ia sudah menyatakan ogah menambah kontraknya lagi disana. Artinya, Milan memang harus segera mencari kiper baru untuk menjaga stabilitas permainan mereka musim depan.

Satu nama yang masuk dalam daftar buruan Milan adalah Perin. Kiper muda milik Genoa tersebut sudah sejak lama diklaim sebagai salah satu kiper yang memiliki performa bagus. Namun selama ini ia memang belum mendapatkan kesempatan main di klub besar sehingga terkadang kemampuannya masih dipandang sebelah mata.

“Kami bisa saja mendatangkan Perin, terutama jika ia sudah bersahabat dengan kondisi fisiknya. Untuk saat ini (Massimiliano) Mirabelli tengah menyusun daftar siapa saja kiper yang bisa didatangkan. Kemudian ia akan mengurangi daftar tersebut menjadi dua nama saja untuk melihat siapa yang pantas kami bawa kesini,” jelas Marco Fassone, CEO Milan.

Selain Perin, ada juga nama Neto yang masuk dalam daftar tersebut. Neto memang gagal bersaing dengan Gianluigi Buffon di Juventus dan tak heran jika ia meminta dijual ke klub lain.

Komentar Anda