Scroll to Top

Perseru Serui Kalah Lagi, Agus Yuwono Kecam Wasit

By Aditya / Published on Monday, 19 Jun 2017

Agus Yuwono Gresik United

Perseru Serui menelan dua kekalahan beruntun dalam laga tandang kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Di laga terbarunya yang berakhir dengan hasil minor 0-1 melawan PS TNI, Agus Yuwono selaku pelatih Perseru sangat kecewa dan mengecam kepemimpinan wasit.

“Bukan skor pertandingan yang saya permasalahkan tetapi proses pertandingan ini. Proses yang membuat saya kecewa. Saya kecewa bukan karena hasil pertandingan,” tutur Agus Yuwono usai pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang menjadi markas Perseru dalam laga kontra PS TNI kemarin.

“Kami ingin perlakuan yang bagus. Kami sudah lelah secara fisik dan psikis. Saya tidak tahu harus bagaimana lagi,” lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Manajer Perseru Serui, Kilion Imbiri. “Secara keseluruhan, saya kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam laga Perseru lawan PS TNI ini. Saya ingin memberi masukan agar wasit bisa memimpin lebih baik lagi,” sebut sang manajer.

Dari kubu PS TNI, pelatih Ivan Kolev rupanya belum puas dengan kemenangan 1-0 yang diraih atas Perseru Serui lewat gol tunggal Sansan Fauzi di penghujung babak pertama. Seharusnya, Manahati Lestusen dan kawan-kawan bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Perseru Serui.

“Saya sayangkan kami tidak bisa menang dengan skor yang lebih besar. Namun kami tampil bagus di lapangan. Kami tampil baik dalam bertahan dan membuat banyak kombinasi untuk mencetak gol,” kata pelatih asal Bulgaria yang pernah membesut Timnas Indonesia ini.

 

Komentar Anda