Scroll to Top

Kimi Raikonen Tidak Pedulikan Soal Kritik

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 06 Jan 2012

Kimi Raikkonen fitting seat at Enstone

Berbagai pendapat yang diarahkan kepada Kimi Raikonen tentang kembalinya ia ke trek formula satu rupanya tidak ditanggapi terlalu serius oleh pembalap asal Finlandia tersebut.

Raikonen membuat keputusan untuk kembali setelah dua tahun ia menyatakan pensiun dari formula satu dan beralih ke balap reli dunia. Pendapat positif dan negatif berdatangan seiring dengan kabar bergabungnya Raikonen ke Lotus Renault yang disebut sebagai pengganti Robert Kubica.

Menanggapi hal tersebut, melalui situs resmi Lotus Renault Raikonen mengatakan bahwa segala rumor yang menyertai perjalananya kembali ke formula satu tidak memiliki efek apapun terhadap dirinya.

“Terkadang kamu mendengar omong kosong dan terkadang kamu mendengar hal baik”, ujar Raikonen. “yang saya inginkan adalah kembali dan saya mendapat kesempatan yang baik bersama tim. itu sebabnya saya senang.”

“Saya tidak pernah terlalu melihat apa yang orang pikirkan atau katakan. Saya melakukan apa yang saya mau dan selama saya bahagia dengan itu maka itulah yang terpenting.”

Raikonen lalu menceritakan pengalamannya melakukan fitting kemudinya bersama Renault di Enstone setelah terakhir kali melakukannya bersama Ferrari pada tahun 2009.

“Terakhir saya berada di Enstone saya segera duduk di kemudi, namun ini pertama kali saya masuk ke dalam mobil F1 lengkap dengan helm sejak balapan terakhir di tahun 2009.”

“Terasa aneh pada awalnya karena kokpitnya terlihat sedikit kecil, tetapi itu normal. Seperti sebelumnya ketika saya telah melakukan fitting, maka terasa sedikit aneh ketika kamu masuk ke dalam mobil dan dengan cepat menyesuaikannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda