Scroll to Top
NBA

Miami Heat dan Oklahoma City Thunder Tim Terbaik NBA di Awal Musim

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Tiga Jagoan Miami Heat

Lockout yang membuat NBA harus mengundur jadwal pertandingan perdana musim 2011-2012 ke tanggal 25 Desember 2011 dianggap sebagai permulaan yang buruk menurut pendapat John Schuhmann, penulis artikel dari situs resmi NBA.

Meskipun begitu beberapa tim berhasil memulai musim ini dengan cara yang tidak buruk. Katakanlah tim seperti Miami Heat dan Oklahoma City Thunder yang memulainya dengan lima kali belum terkalahkan terhitung pada tanggal 2 Januari 2012.

Chicago Bulls juga merupakan salah satunya setelah hanya membukukan satu kali kekalahan dari Golden State Warriors pada 26 Desember 2011 lalu.

Los Angeles Clippers v Oklahoma City Thunder

Penampilan baik yang diperlihatkan Heat dan Thunders pada laga pra musim membuat mereka menjadi favorit pada setiap pertandingan. Performa buruk yang diperlihatkan oleh tim kuat sebelumnya yakni Boston Celtics dan juara bertahan Dallas Mavericks malah dianggap bukanlah sebuah kejutan.

Tim terbaik di minggu pertama NBA jatuh kepada Miami Heat yang sejauh ini masih memuncaki klasemen wilayah timur. Heat tercatat telah memenangi 17 dari 18 pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Tim Hero of the week jatuh kepada Chicago Bulls dengan rekor 4-1 mereka di minggu pertama NBA musim ini. Hal berkebalikan didapat oleh New Jersey Nets dengan rekor 1-4 yang membawa mereka menjadi tim Zero of the week.

Sementara itu momen terbaik di awal musim ini jatuh kepada Tyreke Evans pada pertandingan yang mempertemukan Memphis Grizzlies dengan Sacramento Kings di Arco Arena.

Best First Week Moment NBA 2011-2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda