Scroll to Top

Kumpulkan Alumni Miss Celebrity 2011, Pasha Garap Girlband

By Aditya / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Pasha sedang punya kerjaan lain di luar tugas utamanya sebagai vokalis band Ungu. Musisi bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu tampaknya ingin mencicipi tren yang sedang mewabahi industri musik Indonesia saat ini. Ya, Pasha tengah dilanda kesibukan untuk menggarap konsep girlband.

Tidak tanggung-tanggung, formasi girlband yang sedang digarap Pasha berisi tujuh gadis cantik yang merupakan alumni dari ajang Miss Celebrity 2011. Proyek girlband itu sendiri sudah memasuki tahap rekaman di studio.

“Kebetulan saya ditunjuk menjadi music director sekaligus vocal director mereka,” tutur suami Adelia Wilhelmina ini di Jakarta beberapa waktu yang lalu .

Vokalis ganteng yang digandrungi oleh banyak fans cewek itu menganggap kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengelola girlband dengan anggota yang cukup banyak merupakan tantangan tersendiri. Lagipula, ini merupakan pengalaman pertama bagi lelaki berdarah Bugis itu.

“Tantangan banget buat saya. Menariknya, yang membuat ini spesial karena ini adalah kumpulan dari Miss Celebrity 2011. Dan untuk pertama kalinya, saya nge-direct penyanyi yang jumlahnya cukup banyak,” ujarnya.

Pasha bertekad bisa memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh seluruh personel girlband yang dikelolanya itu. Meskipun begitu, Pasha sadar bahwa tugasnya cukup berat karena harus menangani banyak karakter yang berbeda, ditambah lagi anggota girlband yang ditanganinya bukan murni berasal dari bidang musik.

”Sulit, karena mereka mempunyai karakter yang berbeda-beda. Namun menyenangkan karena mereka mempunyai semangat, punya kemauan, dan mau kerja keras. Jadi yang tadinya sebuah kesulitan buat saya jadi kemudahan,” tutur mantan suami dari Okie Agustina ini optimis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda