Scroll to Top

Norman Kamaru Dambakan Nyanyi Bareng Shahrukh Khan

By Aditya / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Artis jebolan YouTube, Norman Kamaru, menyambut antusias kabar akan datangnya Shahrukh Khan ke Indonesia. Bukan rahasia lagi jika mantan polisi ini adalah penggemar fanatik megabintang Bollywood itu. Populeritas Norman Kamaru bisa melejit pun gara-gara menirukan aksi pemeran utama film ”My Name is Khan” tersebut.

Tidak hanya ingin bertemu langsung dengan sang idola, Norman Kamaru juga bermaksud mengajak Shahrukh Khan untuk menyanyi bareng.

”Iya, aku pengen ketemu sama Shahrukh Khan, itu juga kalau dia mau ya. Kalau ketemu nanti, pengen diajak nyanyilah ya,” canda Norman Kamaru yang mendadak terkenal lantaran menirukan aksi Caiya-Caiya ala Shahrukh Khan itu.

Namun demikian, Norman Kamaru pun sadar diri. Belum tentu Shahrukh Khan mau bertatap muka, atau bahkan berduet dengannya. Pria asal Gorontalo ini pun tidak berharap terlalu banyak. Saat ini, ia lebih memfokuskan diri untuk menjalani karir barunya sebagai selebritis, baik menyanyi maupun main film.

”Tapi kali ini aku lebih konsentrasi ke film terbaruku saja, Xia Ai Mei. Harapannya, Insya Allah film ini bisa jadi sukses dan disukai banyak orang. Kalau harapan buat karirku sendiri, aku ingin doa restu dari masyarakat saja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda