Scroll to Top

Laura Basuki – Leo Sandjaja Ingin Punya Anak Tahun 2013

By Dian Indriani / Published on Saturday, 07 Jan 2012

laura basuki leo sandjayaPasangan artis yang baru menikah tanggal 25 Juni 2011, Laura Basuki dan Leo Sandjaja tidak seperti pasangan lazimnya di Indonesia yang segera ingin punya momongan, pasangan ini ingin menunda mempunyai momongan.

Alasannya saat ini Laura,  masih terikat beberapa kontrak, salah satunya adanya kontrak film yang mengharuskan syuting di luar kota.

“Soalnya masih ada film. Aku juga ada syuting keluar kota. Kalau hamil sekarang kasian baby-nya. Masih banyak kerjaan, kontrak, syuting film. Kalau free baru rencanain program punya anak,” jelas Laura.

Namun Laura Basuki menegaskan kalau keputusan itu adalah keputusan dan kesepakatan berdua, dan keduanya masih menikmati seperti masa-masa pacaran.

Pasangan muda ini memutuskan baru ingin memulai program memiliki momongan di akhir 2012 nanti, sehingga target tahun 2013 baru mempunyai anak.

“Berhubung masih ada kesibukan, kita rencanakan akhir tahun, Memang masih menikmati, Karena punya anak itu enggak gampang, Matangin berdua dulu, baru deh punya anak,”

Tandas Laura, yang sempat mengiklani Lays, saat ditemui di Studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat malam (6/1/2012).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda