Scroll to Top

Anak Indra Bekti Diprediksi Berjenis Kelamin Perempuan

By Ika / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Indra Bekti-Adilla JelitaPresenter kondang Indra Bekti memang tengah berbahagia karena istrinya, Adilla Jelita, mengandung anak pertama mereka. Untuk menyambut si calon bayi, Indra Bekti belajar menjadi ayah yang baik dan mempersiapkan segala sesuatunya.

Saking antusiasnya, pria yang baru beberapa waktu lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-34 ini sempat sempat mencari tahu kapan waktu kelahiran calon bayinya menggunakan Ipad.

“Lahirnya mungkin Juni. Karena kita punya kaya semacam perangkat di Ipad bisa mengetahui (kapan anak lahir) dan kata dokter awal-awal Juni,” ujar Indra.

Menurut Indra yang baru-baru ini melaunching manajemen artis terbarunya, kandungan Adilla dalam keadaan sehat. Mereka pun rutin pergi ke dokter untuk cek kehamilan. Bahkan, Indra menambahkan bahwa kemungkinan besar anaknya nanti akan berjenis kelamin perempuan.

“Kemaren kita cek kehamilan dan Alhamdulillah Dillah sudah 4 bulan 3 minggu, anaknya 80 % cewek. Tapi masih ada kemungkinan yang lain. Jadi kita serahkan pada Allah apapun kita terima,” kata pria kelahiran 28 Desember 1977 itu.

Saat disinggung soal ngidam, Indra pun mengaku bahwa istrinya mengidam cukup banyak makanan. Walau begitu Indra tetap saja senang dan tidak merasa direpotkan.

“Banyak sekali, pertama pempek aku beli di Palembang dan pas banget lagi di Palembang. Dia mau mi Ramen yang di Bandung jadi saya beli di Bandung suruh orang jam 3 pagi baru nyampe jam 7 baru di makan. Ada lagi mi Strawberry jadinya saya beliin mi biasa tapi tidak di makan sama dia. Dia bilang harus ke pasar baru yank,” ujar Indra saat bercerita soal istrinya yang ngidam macam-macam makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda