Scroll to Top

Pizza Leggera, Hidangan Sehat Untuk Pecinta Pizza

By C Novita / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Pizza, makanan khas Italia ini sudah begitu akrab di lidah orang Indonesia. Namun, banyak yang khawatir untuk mengkonsumsinya karena kandungan kalori dan lemaknya yang tinggi.

Pun juga, sayur mayur yang digunakan dalam topping Pizza biasanya sangat sedikit, sehingga kebutuhan vitamin yang dibutuhkan tubuh tidak tercukupi.

Untungnya, sekarang sudah ada Leggera Pizza, yang dalam bahasa Italia berarti Pizza ringan.

Leggera Pizza sebenarnya tidak jauh beda cara pembuatannya seperti pizza biasa. Hanya saja, bagian tengahnya sengaja dibuat berlubang.

Namun jangan khawatir, lubang ditengah pizza tersebut tidak akan dibuat kosong melompong, demi mengurangi kadar kalori Anda. Lubang di tengah itu akan dipenuhi dengan salad lezat yang diasumsikan mampu mencukupi kebutuhan serat dan juga vitamin.

Salad, seperti kita tahu berkomposisi sayur dan buah yang sehat. Ditambah dengan topping yang menambah selera, Pizza Leggera diharapkan mampu menjadi pesaing baru pizza klasik.

Kandungan kalorinya juga lebih rendah 30% dari pada pizza klasik, hingga penikmat hidangan ini tidak perlu khawatir akan program diet mereka.

Topping lain tentu saja ada, seperti pizza pada umumnya.

Anda berminat mencoba kelezatan sehat ala Pizza Leggera? temukan di semua gerai PizzaMarzano restoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda