Scroll to Top

Bupati Cirebon Pernah Janjikan Rp10 Juta Tiap Bulan Pada Melinda

By Ika / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Penyanyi MelindaBeberapa waktu lalu sempat terdengar kabar mengejutkan dari Melinda perihal anak kandungnya yang bernama Maharani. Penyanyi dangdut tersebut mengungkapkan bahwa ayah Maharani adalah Dedi Supardi, politisi yang menjabat sebagai bupati Cirebon.

Walau Dedi telah mengakui pernah menikahi Melinda, namun tampaknya bupati Cirebon tersebut tetap enggan mengakui anak Melinda sebagai putrinya juga. Hal ini membuat Melinda menempuh jalur hukum agar hak-hak putrinya bisa terpenuhi. Walau begitu, Melinda menolak bila disebut tengah berusaha menuntut harta gono-gini dari Dedi.

Berbicara soal harta, Melinda mengungkapkan bahwa mantan suaminya tersebut pernah berjanji memberikan uang Rp10 juta apabila mereka sudah bercerai. Hal inipun dibenarkan oleh ibunda Melinda.

“Saat itu Pak Dedi pernah bilang sama saya, ‘Bu, kalau saya pisah sama Melinda, nanti saya tetap kirim uang Rp10 juta tiap bulannya‘,” ujar ibu Melinda saat menirukan ucapan Dedi.

Tapi Melinda segera menegaskan bahwa janji tersebut sama sekali tidak dipenuhi oleh Dedi. Melinda berujar bahwa rekeningnya hanya terisi oleh transferan RBT lagunya dan juga uang dari Oom, manajernya.

Walau pernah menikah dan dikaruniai seorang anak, tampaknya Melinda masih menyimpan sedikit dendam pada Dedi. Buktinya baru-baru ini Ara, panggilan akrab anak Melinda, tengah dirawat di RS Brawijaya, tapi penyanyi yang tenar dengan lagu ‘Cinta Satu Malam‘ tersebut malas mengabari mantan suaminya tentang kesehatan Ara.

Tak hanya itu saja, Melinda bahkan mengaku bahwa ia akan mendukung lawan politik Dedi. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bupati Cirebon itu tengah berusaha mencalonkan dirinya sebagai gubernur Jawa Barat.

“Pokoknya sih saya nanti mau nyanyi di kampanye lawan politiknya,” ujar wanita kelahiran 29 Mei 1982 itu sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda