Scroll to Top

Laura Basuki Tolak Adegan Mesra Demi Rumah Tangganya

By Ika / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Laura Basuki adalah salah satu aktris dan model Indonesia yang mengawali karir aktingnya dalam sebuah film berjudul ‘Gara-Gara Bola‘ pada tahun 2008 silam. Sejak saat itu, wanita cantik yang baru berusia 23 tahun ini mulai membintangi beberapa judul film. Yang terakhir adalah film berjudul ‘Republik Twitter‘ yang rilis tahun ini.

Walau usianya masih cukup muda, Laura Basuki akhirnya melepas masa lajangnya dan menikah dengan sang kekasih yang bernama Leo Sanjaya. Pernikahan itu sendiri digelar pada 25 Juni 2011 lalu.

Foto Laura Basuki

Sejak resmi menjadi seorang istri dan membina rumah tangga, bukan berarti Laura meninggalkan dunia hiburan, apalagi suaminya tidak pernah membatasi aktivitasnya sebagai aktris, Leo malah selalu mendukung karir istrinya tersebut. Dengan izin dan support dari Leo, Laura pun tetap bebas menjalani kegiatannya sebagai pemain film, hanya saja wanita kelahiran 9 Januari 1988 ini mengaku bahwa sekarang ia lebih selektif dalam menerima tawaran pekerjaan yang datang padanya.

“Kalau masalah kerjaan sedikit selektif. Aku harus mikirin suami, keluarga,” ujar Laura.

Tak hanya selektif, Laura juga menegaskan bahwa ia akan langsung menolak tawaran main film apabila dirinya dituntut harus beradegan mesra dengan lawan mainnya. Laura menjelaskan bahwa ia ingin menghargai suaminya dengan tidak bermesraan bersama orang lain walau itu hanya sekedar akting.

“Nggak bisa adegan yang mesra. Soalnya ingin menjaga keutuhan rumah tangga,” katanya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda