Scroll to Top

Tahun Baru, Lia Waroka Menikah Diam-Diam

By Ika / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Saat semua orang bersuka cita dengan kedatangan tahun yang baru, Lia Waroka ternyata tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya yang keempat. Tepat pada tanggal 1 Januari 2012 kemarin, rupanya aktris yang sering membintangi film di tahun ’80-an tersebut melepas status jandanya dengan menikahi Chepy, seorang duda beranak tiga.

Lia Waroka-Chepy

Pernikahan itu sendiri digelar secara sederhana di Makassar, Sulawesi Selatan. Berita bahagia tersebut memang sama sekali tidak tercium media, karena Lia Waroka dan juga suaminya tersebut memilih untuk menikah diam-diam.

“Habis keluarga suami maunya begitu,” kata Lia Waroka saat memberi penjelasan.

Wanita kelahiran 8 Juli 1967 itupun menceritakan bahwa ia sudah cukup lama menjalin hubungan dengan suaminya sekarang hingga akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Kita pendekatan sudah setengah tahun. Dulu ketemuan di Grand Indonesia enggak sengaja, kebetulan temannya dia teman saya juga,” ujarnya.

Setelah tiga kali menikah dan gagal membina rumah tangga, Lia pun berharap bahwa pernikahannya kali ini bisa langgeng sekaligus menjadi pernikahannya yang terakhir. Harapan ini terlontar karena Lia merasa yakin bahwa Chepy adalah pria yang selama ini dia cari. Saat ditanya bagaimana sosok Chepy yang kini mendampinginya, Lia pun tak segan-segan memuji pria tersebut.

“Dia baik, gagah perkasa, ya aku senang dia bisa diajak sharing, dewasa dan pengertian,” kata Lia lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda