Scroll to Top

14 Tahun Pacaran, Memiliki 2 Orang Anak, Johnny Depp & Vanessa Paradis Putus

By Kamelia / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Kabar bahagia yang menghampiri pasangan Hollywood Matthew McConghey yang akan menikah, rupanya tak mempengaruhi retaknya hubungan pasangan Hollywood yang satu ini.

Johnny Depp dajohnny depp - vanessa paradis and their kidsn Vanessa Paradis dikabarkan putus. Padahal mereka sudah pacaran selama 14 tahun bahkan memiliki 2 orang anak. Mirip dengan kisah cinta Matthew McConghey dan kekasihnya Camila Alves, namun dengan akhir yang berbeda.

Belum jelas mengapa pasangan yang sudah 14 tahun berpacaran ini memilih untuk mengakhiri kisah cinta mereka. Menurut sumber yang beredar di detik, hubungan Johnny dan Vanessa memang sudah complicated dan rapuh, jadi memang susah untuk dipersatukan kembali.

“Johnny tak bisa menanganinya sekarang. Orang di sekitarnya sangat khawatir pada Johnny karena ia dan Vanessa sangat rapuh sekarang. Hubungan mereka akan berakhir,” ujar salah satu sumber tersebut pada Aceshowbiz.

Rumor yang beredar terkuak ketika Johnny, Vanessa dan kedua anaknya, Lily-Rose dan Jack merayakan tahun baru di Los Angles. Beberapa hari kemudian Johnny tidak ikut bersama Vanessa dan kedua anaknya ke LA Guitar Center.

Sayang sekali kalau hubungan yang dijalin selama 14 tahun harus berakhir seperti ini, mengapa tidak memutuskan untuk menikah saja seperti Matthew McConghey?

Aktor tampan Johnny Depp yang sukses memerankan peran Kapten Jack ini bertemu dengan Vannessa pada tahun 1998. Ia langsung jatuh cinta dengan penyanyi asal Prancis itu saat syuting “The Ninth Gate”.

Semonga hubungan mereka kembali normal, dan menuju ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Semoga saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda