Scroll to Top

Ruler: Master Of The Mask Berakhir, Kim So Hyun Ingin Syuting Bareng Yoo Seung Ho Lagi

By Ika / Published on Tuesday, 04 Jul 2017

Ruler: Master Of The Mask

Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho akhirnya berhasil menyelesaikan syuting drama Korea Ruler: Master Of The Mask. Keduanya pun mengaku senang karena syuting berjalan cukup lancar, tapi mereka juga merasa sedih karena kebersamaan mereka selama beberapa bulan belakangan ini harus berakhir.

“Aku tidak percaya proses syuting sudah selesai. Karena masih ada beberapa episode lagi (yang ditayangkan), kuharap kalian menyukainya,” ujar Yoo Seung Ho baru-baru ini.

Seperti Yoo Seung Ho, Kim So Hyun juga ikut mengungkapkan perasaannya tentang syuting Ruler: Master Of The Mask yang sudah berakhir. Aktris cantik inipun tak segan mengakui kalau ia ingin sekali bekerja sama dengan Yoo Seung Ho lagi di project drama yang lain.

“Walau sangat sedih karena syuting 6 bulan ini harus berakhir, aku tetap senang. Kurasa aku akan sangat merindukan pemain lainnya,” ujar Kim So Hyun. “Bila ada kesempatan, aku ingin bekerja sama dengan Yoo Seung Ho lagi.”

Tak hanya Yoo Seung Hoo dan Kim So Hyun, L INFINITE juga mengaku lega karena ia berhasil menyelesaikan syuting dengan baik. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah memberikan pujian terhadap kemampuan aktingnya.

“Ini semua berkat sutradara yang sangat hebat, para staf, dan sinematografer,” ujar L.

Komentar Anda